6.10.2007

1st posting, nggak terlalu penting

Ckckckckck...gara2 teknologi bernama blog ini, omongan siapa pun, dari presiden sampe anak SD bisa didenger (dalam hal ini, dibaca) sama semua orang di muka bumi. Mungkin saya tergolong orang2 yang basi banget baru nge-blog hari gini, tapi percaya atau nggak, sebenernya gw udah mulai nge"blog" dari kelas 5 SD lho!!!!! taun 1994!! Jadi gw gak basi-basi amat kan?? udah 13 taun berkarir!! Tapi gak usah pusing2 nyari blog gw lewat Google (haruskah gw pasang logo TM??) soalnya emang blog gw gak ada di internet, blog gw ini nih:
Yap!! itu buku harian gw (jadi malu...), setidaknya sebagian dari buku harian gw yang tersisa. Sisanya, catatan perjalanan hidup dari kelas 5SD sampe SMA, udah ancur dimakan banjir tahun 2002 (inget dong 2 februari 2002 Jakarta tenggelem??). Anyway.. catetan2 yang ada di situ belum layak dibaca oleh publik (meskipun gw yakin kakak dan ibu gw pernah nyuri2 baca!!) karena isinya nggak berguna, nggak memberikan pencerahan, dan nggak memperluas pengetahuan, cuma...yang kenal gw trus ngebaca itu pasti jadi senyum-senyum sendiri karena baru sadar betapa anehnya gw.

Blog gw ini pun nggak ada yang menjamin isinya akan berguna, memberikan pencerahan, dan memperluas pengetahuan. Karena sampe sekarang pun gw masih belum bisa menjawab pertanyaan:

"IF YOU HAVE THE WHOLE WORLD LISTEN TO YOU, WHAT WOULD YOU SAY?"
(btw...kalimat itu bukan milik gw, tapi masalahnya gw lupa banget di mana gw ngedengernya, entah dari buku, film, atau ucapan seseorang. Ada yang tau nggak itu kalimat siapa?)

Segala omongan kita kan nanti akan diminta pertanggungjawabannya juga di akhirat, makanya...karena gw takut omongan gw di blog ini bisa merusak akhlak, menyesatkan, dan sia-sia, makanya saya mohon para pembaca memaklumi kalau penambahan posting di blog ini nantinya akan luammma banget, yah tau sendiri lah...mikirin pertanggungjawabannya itu nanti bo!!




No comments: